Sukses

Bella Shofie Marah Suryono Disebut Mantan Sopir Taksi

Namun Bella Shofie mengakui kalau sang suami, Suryono adalah mantan sopir truk.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan lama Suryono yang diketahui bekerja sebagai sopir sudah diakui sang istri, Bella Shofie. Akan tetapi, artis berusia 23 tahun itu meradang saat sang suami disebut-sebut pernah bekerja sebagai sopir taksi.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015), artis yang pernah merekayasa hubungan cintanya dengan Adjie Pangestu ini menjelaskan dimana sang suami bekerja sebagai sopir. "Dia (Suryono) bukan sopir taksi, tapi sopir truk," terang Bella Shofie.

Baca Juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Bella Shofie pun meminta agar masyarakat, terutama netizen, tak menjadikan pekerjaan lama sang suami sebagai bahan olok-olok. Justru, Bella Shofie bangga memiliki suami mantan sopir truk yang kini sukses menjadi salah seorang pengusaha ternama di Papua.

"Jangan pernah sombong dan hina orang, karena nggak akan tahu orang akan seperti apa, ke depannya akan bagaimana," ungkap Bella Shofie.

Baca Juga: Digilir Suryono, Bella Shofie Siapkan Jadwal Bermesraan

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Suryono, disebut Bella Shofie, tak hanya menjadi teman hidup yang baik. Dari pria berkulit coklat itu, Bella Shofie banyak menemukan berbagai hal baru. "Dia jadi motivator yang baik untuk aku," puji Bella terhadap sang suami. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini