Sukses

Oka Antara Risih Berjanggut Lebat

Oka Antara sengaja memanjangkan janggutnya karena untuk kebutuhan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Oka Antara yang biasanya maskulin berubah total kala dirinya membiarkan janggutnya tumbuh dan menghasilkan tampang yang garang dan jauh dari kesan maskulin.

Bintang film The Raid 2: Berandal ini pun mengaku mulai risih dengan janggut lebatnya. Oka pun berencana untuk mengembalikan wajahnya yang bersih tanpa janggut.



"Aslinya sih gue nggak risih sebenarnya (berjanggut) tapi memang nggak pernah sampai selebat ini," ucap Oka Antara ditemui di sela-sela proses syuting Keluarga Garuda di Dadaku di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).

Membiarkan janggutnya hingga lebat bukanlah keinginan Oka Antara. Demi tuntutan peran, ia harus mengubah penampilannya agar terlihat berbeda. "Ini (berjanggut) buat syuting film saja. Tapi gue belum bisa ceritakan seperti apa filmnya," papar bintang film Sang Penari ini.

Setelah film yang ia mainkan berakhir, Oka Antara berjanji untuk merapikan bentuk wajahnya. Aktor kelahiran 8 Juli 1981 ini tak ingin membiarkan janggutnya semakin bertambah lebat. "Setelah ini mau langsung dibabat saja deh," tutur Oka Antara sembari tersenyum. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini