Sukses

Puput Novel-Mark Peter Menikah?

LAMA tidak muncul, Puput Novel diterpa gosip tak sedap. Dara manis kelahiran 31 Agustus 1974 ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan Mark Peter. Diberitakan begitu, mantan penyanyi cilik ini hanya tersenyum. "Saya diberitakan itu sudah yang kesekian kalinya, bahkan saya sampai dibi...

LAMA tidak muncul, Puput Novel diterpa gosip tak sedap. Dara manis kelahiran 31 Agustus 1974 ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan Mark Peter. Diberitakan begitu, mantan penyanyi cilik ini hanya tersenyum. "Saya diberitakan itu sudah yang kesekian kalinya, bahkan saya sampai dibilang kawin paksa. Tapi nggak apa-apa," kata Puput sambil tertawa kecil. Dengan banyaknya kesibukan yang dilakoninya, Puput mengaku tak khawatir jika di usianya yang kini menginjak 32 tahun belum menemukan pasangan hidup. Sebab ia yakin, jika takdir menghendaki suatu saat nanti pria yang diimpikan pasti didapatkannya. Karena itu, Puput tidak mematok target kapan akan menikah. "Tidak ada target, kalau cocok ya udah," ucap Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini