Sukses

Pakai Aplikasi Ponsel, Berat Badan Rian d'Masiv Susut

Selama satu minggu, Rian d'Masiv sukses menurunkan berat badan sebanyak 3 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Rian d'Masiv terlihat lebih kurus saat menghadiri peluncuran single Pacar Sabtu Minggu yang dinyanyikan Alodya Desi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Setelah dikonfirmasi, Rian mengaku sedang menjalani program penurunan berat badan. "Saya tuh patokan gemuk itu lewat baju yang dipakai. Biasanya pakai kaos ukuran S. Nah, belakangan ini ukuran S sudah nggak muat lagi. Pas ditimbang, ternyata memang gemuk," kata Rian membuka obrolan.

Solusi terhadap badan yang melar ini didapat Rian ketika ia berkumpul dengan temannya sesama anak band. Diberitahu teman, ada cara mudah menurunkan berat badan.

Rian D'Masiv saat menyaksikan konser MEW di Jakarta, Selasa (31/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia kasih tahu aplikasi di ponsel. Nah, awalnya saya nggak percaya, apa iya bisa turuni berat badan. Tapi dicoba saja," ungkap pelantun Jangan Menyerah ini.

Aplikasi itu, lanjut Ryan, mengatur besaran porsi makan dan kalori yang dibutuhkan setiap hari. Dengan begitu, timbunan lemak di tubuh bisa susut dengan sendirinya.

"Satu minggu pakai aplikasi ini, berat badan saya turun 3 kilogram. Targetnya 2 kg lagi nih," kata Ryan penuh semangat. (Jul/fei)

Rian d'Masiv. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini