Sukses

Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza

Yuki Kato mengaku menjalankan syuting film Pizza Man seperti main-main.

Liputan6.com, Jakarta Renee Pictures kembali memproduksi film terbaru yang berjudul Pizza Man. Film ini berkisah tentang persahabatan tiga cewek yang pernah tersakiti oleh laki-laki.

Film bergenre komedi ini dimulai dari petualangan Merry (diperankan Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila) yang dendam dengan laki-laki dan berniat memperkosa seorang manajer restoran Pizza bernama Adam (Gandhi Fernando).

Pizza Man

Pemerkosaan tersebut terjadi lantaran ketiga wanita itu berpikir bahwa bukan hanya laki-laki saja yang bisa melakukannya. Sambil mabuk, Merry pun tak sengaja membuat Adam koma lantaran berusaha kabur dari ide bejatnya.

Adegan demi adegan dikatakan Yuki Kato sangat menyenangkan. Pasalnya, syuting yang dijalani di kawasan Jakarta dan Bogor ini seperti main-main.

Pizza Man

"Wah aku suka banget, kerjanya bukan kayak syuting tapi kayak main-main gitu," kata Yuki Kato usai press screening film Pizza Man di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015) malam.

Isi dari film tersebut bukanlah pengalaman pribadi Yuki Kato mau pun Joanna Alexandra dan Karina Nadila. "Bukan pengalaman hidup sih, dan tantangan banget, aslinya nggak separah itu. Beda banget dari aslinya, semuanya suka dan yang bagian rusuh itu aku senang banget," timpal Joana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.