Sukses

Penulis Naskah Fifty Shades of Grey Kecewa dengan Film Tersebut

Ia juga enggan menonton film kontroversial tersebut.

Liputan6.com, London Penulis naskah film Fifty Shades of Grey, Kelly Marcell ternyata belum pernah menonton film tersebut. Gara-garanya ia kecewa dengan hasil yang berbeda antara naskah yang ia tulis dengan hasil akhir dalam film besutan Sam Taylor Johnson tersebut.

Lantas apa itu BDSM dan benarkah menyehatkan?

"Saya belum melihat film Fifty Shades of Grey. Saat saya bilang saya sakit hati dengan prosesnya, saya bersungguh-sungguh," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy, Rabu (10/6/2015).

"Saya tidak mengatakannya karena marah atau apapun, saya hanya tak bisa menontonnya tanpa merasa kecewa betapa berbedanya dengan apa yang saya tulis," tambahnya.

Jamie Dornan Mengantongi Rp 90 miliar untuk sekuel Fifty Shades of Grey. (foto: Mirror.co.uk)

Diperankan Dakota Johnson dan Jamie Dornan, Fifty Shades of Grey yang merupakan adaptasi novel berjudul sama karangan EL James menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat dunia beberapa waktu lalu.

Aktris Dakota Johnson menghadiri premiere film Fifty Shades of Grey di London, Kamis (12/2/2015). Johnson menghadiri pemutaran film yang diangkat dari novel kontroversial dengan judul yang sama. (AFP PHOTO/LEON NEAL)

Seperti novelnya yang merupakan trilogi, dua sekuel Fifty Shades of Grey juga akan dibuat dalam waktu dekat. Menurut rencana, Fifty Shades Darker bakal rilis 10 Februari 2017 dan Fifty Shades Freed ditargetkan tayang 9 Februari 2018. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini