Sukses

Syahrini Tolak Tawaran Job Selama Ramadan

Syahrini hanya akan menjalankan pekerjaan yang sudah ada kontrak sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Ramadan akan datang dan dinantikan oleh seluruh umat muslim tak terkecuali si fenomenal Syahrini. Tak seperti tahun lalu, pelantun Sesuatu ini memilih menghabiskan bulan puasa di Tanah Air.

Seperti diketahui, 2014 lalu, Syahrini menjalani ibadah puasa di Mekah, Arab Saudi. "Mungkin tahun ini di sini. Insya Allah berkumpul sama keluarga di Bogor," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015) malam.

Baju muslim Syahrini yang sempat bikin heboh

Syahrini mengatakan tak ada persiapan khusus dalam menghadapi bulan puasa. Seperti yang dikatakan artis lainnya, yang perlu dimantapkan selama Ramadhan hanya mental.

"Persiapan yang pasti mental. Puasa kan bulan penuh ampunan. 11 bulan sudah mengejar dunia, sekarang saatnya tafakur (merenung), lebih dekat sama Allah," tutur mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Syahrini (liputan6.com/Faisal R Syam)

Selama puasa, Syahrini berniat untuk menjalani ibadah sepenuh hati. Bahkan, pemilik gimik maju mundur cantik itu tak ingin menerima tawaran kerja selama Ramadan.

"Insya Allah, ingin fokus ibadah. Tapi ada nyanyi juga sih karena sudah kontrak. Selebihnya, aku nggak mau menerima job lagi selama Ramadan," kata Syahrini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini