Sukses

Amber Heard Blak-blakan Kehidupan Rumah Tangga dengan Johnny Depp

Amber Heard menceritakan kehidupannya berumahtangganya yang rumit lebih dari yang dibayangkan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Amber Heard dengan Johnny Depp belakangan dikabarkan sedang bermasalah. Pasangan ini sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing hingga tak sempat berbulan madu. Lantas bagaimana sebenarnya kehidupan berumahtangga Amber Heard dan Johnny Depp?

Dalam wawancara bersama majalah Elle, baru-baru ini, Amber Heard blak-blakan soal rumah tangganya dengan Johnny Depp untuk pertama kalinya. Amber Heard pun mengatakan pernikahannya lebih rumit dari yang dibayangkan banyak orang.

Amber Heard. (foto: elle.com)

"Sebenarnya tidak ada yang berubah secara dramatis. Kami kini telah bersama-sama untuk waktu yang lama, hal ini seperti sebuah proses organik. Aku punya semangat untuk hidup mandiri. Tetapi satu hal yang aku takutkan adalah kehilangan kebebasanku," ujar Amber Heard.

Amber Heard. (foto: elle.com)

Wanita berusia 29 tahun tersebut hampir setiap hari selalu merasa jatuh cinta dengan Johnny Depp. Meski jarang bertemu, pasangan suami-istri itu punya cara khusus menghabiskan waktu berdua. Amber Heard selalu berusaha untuk lebih intim dengan aktor tampan itu.

"Aku rasa kami telah mencoba kehidupan lebih intim. Sekarang kita tahu dia adalah orang yang lucu karena telah membuatku jadi lebih serius dan tergila-gila dengannya," pungkas Amber Heard.

Amber Heard. (foto: elle.com)

Amber Heard resmi menjadi istri Johnny Depp pada 3 Februari 2015. Mereka mengikat janji suci secara tertutup di rumah mereka di Los Angeles. Keduanya pertama kali bertemu dalam film The Rum Diary. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini