Sukses

Pengacara Minta Kasus Pemukulan Lidya Diusut

HOTMAN Paris, pengacara Lidya Pratiwi berang kliennya dipukul Choki, kakak dari mendiang Naek Gomgom. Hotman meminta Kepolisian Resor Jakarta Utara mengusut kasus penganiayaan terhadap Lidya. "Pengadilan yang harusnya mencari keadilan telah dipakai tempat pembantaian. Dua kali anak sekecil ini ...

HOTMAN Paris, pengacara Lidya Pratiwi berang kliennya dipukul Choki, kakak dari mendiang Naek Gomgom. Hotman meminta Kepolisian Resor Jakarta Utara mengusut kasus penganiayaan terhadap Lidya. "Pengadilan yang harusnya mencari keadilan telah dipakai tempat pembantaian. Dua kali anak sekecil ini digebukin," kata Hotman di Jakarta, baru-baru ini. Sekadar mengingatkan, Lidya dipukul selepas mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin silam. Ilham Patu, dokter yg menangani Lidya menemukan cedera ringan di otak kepala korban. Melihat kondisi fisik Lidya, dokter merekomendasikan tersangka pembunuh Naek ini istirahat total. "Pasien muntah, bukan seperti sakit maag, tetapi kesan kami ini kelainan akibat cedera kepala," jelas Ilham. Choki setelah kejadian itu diperiksa di Kantor Polres Jakut. Namun, Hotmana Situmorang membantah anaknya Choki memukul Lidya. Dia menjelaskan, Choki baru datang saat persidangan usai. "Jadi dia tidak tahu Lidya dituntut berapa tahun," ungkapnya. Hotmana menambahkan, saat Choki menghampirinya terjadi keributan yang berakhir dengan penangkapan pria itu. Andar Situmorang, paman Choki menuduh Lidya melakukan pembohongan publik. "Lidya tidak pingsan, sebagai bukti dia bisa memberikan tulisan tangan dua lembar laporan ke polsi," ucap Andar, berapi-api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini