Sukses

Katy Perry Digandeng Produk Fesyen Moschino

Katy Perry senang bisa dipercaya menjadi model produk fesyen internasional Moschino.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry merupakan salah satu seleb yang memang dikenal pecinta hasil rancangan Moschino. Dalam beberapa kesempatan, Katy Perry terlihat mengenakan pakaian hasil kreasi salah satu rumah mode terkenal dunia itu.

Dalam salah satu konser Prismatic, Katy Perry mengenakan pakain Moschino, berupa bra berwarna kuning menyala bergambar smiley tersenyum. Katy Perry sempat mengungkapkan dalam sebuah wawancara, kreasi Moschino yang unik membuatnya senang mengenakannya.

Katy Perry mengenakan pakaian dari rumah mode Moschino dalam salah satu konser Prismatic.

Akibat kecintaannya terhadap Moschino, Katy Perry pun diminta untuk menjadi duta atau bintang iklan rumah mode itu. Dalam sebuah foto yang digunakan sebagai promosi, Katy Perry mengenakan rok model pensil yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas, diwartakan Dailymail, Jumat (11/6/2015).

Katy Perry

Selain itu, bra berwarna emas menutupi payudara Katy Perry. Pelantun Fireworks itu melengkapi penampilannya dengan kalung rantai besar, serta ikat pinggang bermodel serupa.

Perancang busana Moschino, Jeremy Scott senang menggandeng Katy Perry yang akan mempromosikan hasil rancangannya. "Sangat senang karena Katy Perry adalah wajah Moschino yang baru," tulis Jeremy Scott. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini