Sukses

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Produseri Film Komedi

Film berjudul The Wedding and Bebek Betutu akan dibintangi mantan bintang acara Extravanganza.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro akan mencoba duduk di belakang layar sebagai seorang produser. Lewat rumah produksi Asik Production yang dibuatnya bersama sang istri, Mieke Amala, Tora menggarap sebuah film komedi berjudul The Wedding and Bebek Betutu.

Tak hanya menjadi seorang produser, pria yang tubuhnya banyak dihiasi tato itu juga ikut bermain dalam film tersebut. "Gue lagi garap film komedi, jadi co produser bantuin Mieke, sekaligus jadi pemain juga," ungkap Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

Dalam film tersebut, Tora mengajak teman-temannya di acara komedi Extravaganza seperti Indra Birowo, Aming, Virnie Ismail dll. "Di film ini memang rata-rata isinya semua pemain extravaganza," sambung aktor kelaihran 10 Mei1973 ini.

‪Namun keinginan Tora membuat film perdananya tersebut tak semudah membalik telapak tangan. Sebab kini para mantan bintang Extravaganza sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Tora Sudiro bersama keempat orang anaknya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Anak-anak Extravaganza saja sudah 15 orang. Gimana caranya ngumpulin mereka jadi satu memang nggak mudah.
Akhirnya kita mulai syuting pertama kali di hotel‬," jelas bintang film Arisan! ini.

Tora sedikit membocorkan tentang film The Wedding and Bebek Betutu. "Jadi ceritanya kita di sebuah hotel, di situ ada cerita perkawinannya. Terus mulai deh keluarin intrik-intriknya. Tapi intinya apakah perkawinan itu jadi atau nggak‬ lihat saja nanti," kata Tora. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini