Sukses

Terlihat Hot, Pengawal Baru Jennifer Lawrence Curi Perhatian

Jennifer Lawrence kembali menunjukan bodyguard nya yang tampan bernama Greg Lenz.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Jennifer Lawrence kembali menjadi perbincangan. Bukan tentang diri sang aktris melainkan bodyguard pribadinya. Jennifer Lawrence baru saja mendapatkan pengawal baru bernama Greg Lenz.

Diwartakan laman Us Magazine, Jumat (12/6/2015), pengawal baru Jennifer Lawrence itu terlihat begitu tampan. Greg Lenz sukses mencuri perhatian publik lantaran tampannya yang memesona. Gaya berpakaian Greg Lenz pun begitu modis layaknya artis Hollywood lainnya.

Jennifer Lawrence. (foto: Vanity Fair)

"Jennifer menyukai seseorang yang benar-benar hot! Dia mengajaknya pergi berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan," ungkap seorang sumber.

Bodyguard baru Jennifer Lawrence bernama Greg Lenz yang sukses mencuri perhatian. (foto: usmagazine)

Dari foto terbaru yang beredar, bodyguard Jennifer Lawrence itu berpenampilan mengenakan kemeja denim, celana panjang biru tua. Greg Lenz menggendong anjing kesayangan Jennifer Lawrence sambil berjalan di belakang aktris Hunger Games tersebut. Potongan rambut Greg pun tak ketinggalan zaman.

Greg Lenz, bodyguard baru Jennifer Lawrence. (foto: laineygossip)

Di foto lain, Greg Lenz mengenakan kemeja kotak-kotak dengan celana jeans. Ia membawa tas dan lagi-lagi menggendong anjing Jennifer Lawrence. Saat keluar dari hotel, orang-orang di sekitar langsung melihat ke arah aktris berusia 24 tahun tersebut.

Bodyguard lama Jennifer Lawrence bernama Justin Riblet yang juga tak kalah memesona. (foto: usmagazine)

Sebelumnya, Jennifer Lawrence juga punya bodyguard bernama Justin Riblet yang telah menemaninya selama setahun terakhir. Kabarnya Justin Riblet merupakan pengawal pribadi artis Hollywood yang paling terkenal di kalangan para wanita di sana.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.