Sukses

Mario Lawalata Puas Tonton Entourage Versi Layar Lebar

Untuk menyambut kehadiran Entourage di Indonesia, Warner Bross Pictures menggelar acara nonton bareng di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Serial TV sukses berjudul Entourage yang ditayangkan HBO (2004-2011), kini telah hadir dalam versi layar lebarnya dengan durasi tayang 120 menit.

Entourage menceritakan tentang kehidupan Vincent Chase (Adrian Grenier), seorang aktor muda sekaligus sutradara Hollywood. Bersama sahabatnya, Eric (Kevin Connolly), Turtle (Jerry Ferrara) dan Johnny (Kevin Dillon), mereka membuat proyek film yang menghabiskan dana lebih dari 100 juta dolar. 

Proyek Film Vince bersama sahabatnya terancam batal karena bermasalah dengan Travis McCredle (Haley Joel), anak dari pengusaha besar yang memberikan modal.

Entourage menampilkan sekelumit proses pembuatan film di Hollywood dan gaya hidup seleb yang kerap dekat dengan seks bebas dan narkoba. Di film ini, Anda akan menemukan banyak seleb hollywood yang muncul dan berperan menjadi dirinya sendiri. Seperti Jessica Alba, Liem Nielson, Piers Morgan, Mark Wahlberg, dan masih banyak lagi.

Untuk menyambut kehadiran Entourage di Indonesia, Warner Bross Pictures menggelar acara nonton bareng di XXI Plaza Indonesia, Jakarta. Salah satu artis yang hadir Mario Lawalata mengungkapkan bahwa film Entourage sangat menarik dan memiliki kaitan erat dengan serial TV-nya.

"Gua mengikuti banget serial TV-nya, jadi puas banget. Biasanya kan ada yang agak kurang. Karakter, jalan ceritanya ini nyambung semua dengan apa yang di serial TV HBO," ujar Mario Lawalata ditemui setelah selesai mengikuti Screening Film.

Lebih lanjut Mario menjelaskan keunggulan dari film Entourage ini adalah jalan cerita dan pesan moralnya yang sampai dengan baik kepada para penonton.

"Semuanya itu benar-benar dan mengena. Di sini itu lebih banyak adegan dan bagian yang tidak hanya sisi Hollywoodnya saja. Ketika mereka lagi down, lagi ada masalah, semuanya saling mensupport," jelas Mario.

"Ketika bikin party mereka tak sekadar party tapi ada sisi humanisnya yang benar-benar menunjukkan kekompakan dan kebersamaannya," tambah Mario.
 
Lantaran mengisahkan persahabatan para cowok, Entourage juga kerap dibandingkan dengan Sex and the City, serial HBO lain yang mengisahkan persahabatan para cewek kelas atas di New York.

(GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini