Sukses

Olga Lidya Super Sibuk

SUPER sibuk. Itulah yang kini dilakoni artis muda Olga Lidya. Maklum, popularitas dara kelahiran Jakarta ini memang tengah menjulang. Selain menekuni pekerjaan sebagai presenter di beberapa stasiun televisi swasta, Olga kerap diundang menjadi pembawa acara, bermain sinetron, hingga membintangi film ...

SUPER sibuk. Itulah yang kini dilakoni artis muda Olga Lidya. Maklum, popularitas dara kelahiran Jakarta ini memang tengah menjulang. Selain menekuni pekerjaan sebagai presenter di beberapa stasiun televisi swasta, Olga kerap diundang menjadi pembawa acara, bermain sinetron, hingga membintangi film layar lebar. Alhasil, hari-hari Olga disibukkan dengan jadwal yang padat. Selain itu, Olga juga sibuk mengurusi usaha pribadinya. "Tempat khusus nyanyi di Kelapa Gading. Namanya Rumah Bintang," ujar Olga saat ditemui Bibir Plus, belum lama ini. Dia juga menangani tempat kongkow bernama Pool & Lounge dan sebuah restoran di Crowne Plaza. Kegiatan yang menggunung itu jelas menuntut fisik prima. Olga pun harus menjaga tingkat konsentrasi agar penampilannya tak kendor. "Cukup istirahat," ujar dara yang memulai karier di dunia modeling ini. Makan teratur dengan gizi yang seimbang. Air putih yang cukup untuk mengganti cairan tubuh yang hilang saat beraktivitas juga penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.