Sukses

Ramadan Kali Ini Zaskia Gotik Kebanjiran Job

Idul Fitri saja, Zaskia Gotik mengaku masih harus menjalankan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini disambut bahagia oleh Zaskia Gotik. Selain ingin mempersiapkan diri untuk beribadah, Ramadan kali ini dikaui berbeda dan lebih spesial bagi mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Pemilik Goyang Itik itu mengatakan Ramadan tahun ini dan tahun lalu sangat berbeda. Pelantun Satu Jam Saja itu mengatakan tahun ini banyak job mengalir untuk bernyanyi serta mengisi acara sahur.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Alhamdulillah tahun ini berkah, Neng isi acara stripping sahur dan nyanyi off air. Ada juga jadi bintang tamu di acara buka puasa. Pokoknya beda kalau tahun lalu masih sepi job on air maupun off air," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Zaskia mengaku untuk Ramadan tahun ini dirinya memang mengambil banyak pekerjaan. Apalagi tahun lalu, dirinya tak begitu banyak pekerjaan tetapi mengeluarkan biaya untuk jalan-jalan bersama keluarga.

Zaskia Gotik sekarang jadi juragan kontrakan.

"Yah mumpung ada rezeki, jadi diambil saja. Ya cari duit buat kasih saudara-saudara di rumah, buat THR. Apalagi tahun lalu kan sudah keluarkan biaya buat dua minggu jalan-jalan ke Bali. Nah, tahun ini lebaran aja Eneng masih kerja," kata pelantun Satu Jam Saja ini.

Sahabat karib Siti Badriah ini pun menjelaskan alasan mengapa mau ambil job sahur. "Iya, kalau job pas buka susah buat taraweh. Nah kalau jobnya pas sahur kan bisa teraweh dulu," terang Zaskia Gotik. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini