Sukses

Arnold Schwarzenegger Temani Marinir Nonton Terminator Genisys

Arnold Schwarzenegger menemani Marinir di Kamp Pendleton menyaksikan penayangan perdana film barunya, Terminator Genisys.

Liputan6.com, Los Angeles Arnold Schwarzenegger baru saja mengunjungi ratusan Marinir di Kamp Pendleton, pada Minggu, 14 Juni 2015 lalu. Sang aktor menemani mereka menyaksikan penayangan perdana film barunya, Terminator Genisys.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (15/6/2015), premiere filmnya sendiri diputar di bioskop Vandegrift Boulevard. Artinya para tentara sudah menyaksikannya hampir dua minggu sebelum pemutarannya di bioskop AS, yaitu 1 Juli 2015 mendatang.

Arnold Schwarzenegger menemani Marinir di Kamp Pendleton menyaksikan penayangan perdana film barunya, Terminator Genisys.

Di situ, Arnold Schwarzenegger mendapat salam hangat dari para penggemarnya saat ia berfoto dengan mereka, berjabat tangan, dan memberikan tanda tangan untuk mereka.

Seorang Marinir penggemar Schwarzenegger bernama Gabriel Parks begitu gembira, karena ia akhirnya bertemu dengan aktor favoritnya. "Dia pahlawan saya. Dia membuat saya membuat melalui banyak hal yang telah saya lakukan di Korps Marinir, berpikir tentang dirinya dan apa yang lalui, dan semua yang dia lakukan," ungkapnya memuji Schwarzenegger. Ia juga mengatakan bahwa Schwarzenegger telah memotivasinya dalam segala hal.

Penggemar Terminator Genysis di Indonesia bisa lebih jelas memahami cuplikan cerita filmnya melalui video trailer berisi teks Indonesia.

Selain Park, terdapat juga ratusan penggemar sang mantan gubernur itu. Mereka tersenyum dan berteriak saking tidak percayanya sang idola datang kepada mereka dan memberikan hadiah.

Salah satu penggemar fanatik Schwarzenegger turut datang ke bioskop pada pukul enam pagi demi bisa tiba sebelum pemutarannya pukul 15.30. Beberapa dari mereka terlihat mengenakan kostum khusus demi meramaikan pemutaran filmnya.

Sebelum penayangan film, Schwarzenegger mengucapkan terima kasih kepada para anggota militer pria dan wanita atas komitmen dan kontribusi mereka bagi Amerika Serikat. "Ini adalah tanah kesempatan dan negara terhebat di dunia karena kalian," ungkap Schwarzenegger sambil menanggapi penonton.

Poster Terminator Genisys

Sembari menghormati para penggemar, sang aktor kemudian memajang video berdurasi 10 detik di halaman Facebook miliknya. Ia berbagi momen dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Marinir atas pelayananan mereka.

"Saya sangat bangga membuat para Marinir di Korps Marinir Kamp Pendleton Amerika Serikat menjadi penonton pertama di negara ini untuk melihat Terminator Genisys hari ini. Terima kasih untuk pelayanan kalian," ketiknya sebagai judul video. (Rul/Ade)

Video Terkini