Sukses

Bintang `Harry Potter` Bonnie Wright Jalani Pengobatan Bekam

Bonnie Wright, bintang Harry Potter itu, mengunggah foto ketika menjalani pengobatan bekam.

Liputan6.com, Los Angeles Bonnie Wright adalah seorang penyihir dalam film fantasi `Harry Potter`, ia berperan sebagai Ginny Weasley adik Ronald Weasley. Namun dalam kehidupan nyata, Bonnie adalah seorang wanita yang hidup layaknya orang-orang di sekitar Anda.

Belum lama ini menurut pantauan Dailymail, Rabu (17/6/2015) Wright mengunggah fotonya ketika menjalani pengobatan alternatif yang disebut `cupping therapy` atau di Indonesia sering disebut dengan bekam.

Dailymail

Wanita 24 tahun tersebut menunjukkan bekas-belas bekam yang berupa lingkaran ungu tanda lebam. Di punggung mantan tunangan Jamie Campbell Bower ini  ada sekitar 10 bekas bekam yang menghiasi kulit putihnya bagai pola polkadot di kain.

Entah penyakit apa yang diderita wanita bernama asli Bonnie Francesca Wright tersebut, namun ia mempercayai pengobatan alternatif di New York ini membantu melancarkan peredaran darah. Namun begitu, Wright mengakui senang melakukan terapi ini. 

Bonnie Wright adalah seorang aktris Inggris, model, penulis naskah, sutradara, dan produser. Selain Harry Potter Wright juga membintangi sejumlah film The Sea, After The Dark, Before I Sleep, My Dad Is Scrooge.
  

Dailymail

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini