Sukses

Sahrul Gunawan Sering Tolak Tawaran Ceramah

Sahrul Gunawan kerap melakukan dakwah lewat lagu-lagu religi yang dibawakannya.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan kerap melakukan dakwah lewat lagu-lagu religi yang dibawakannya. Dianggap agamis, Sahrul pun sering mendapat tawaran untuk memberikan tausiah di depan banyak orang.

Namun, mantan kekasih Intan Nuraini itu pun menolaknya. "Orang-orang mengidentikan aku sebagai penyanyi religi, tapi aku nggak mau. Aku juga menolak jika disuruh ceramah," terang Sahrul Gunawan, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Bukan satu-dua kali Sharul Gunawan mendapat tawaran ceramah, namun semuanya ditolaknya. Sahrul mengaku bukan tak ingin berbagi ilmum tapi dirinya sadar kalau kemampuannya dalam bidang agama masih kurang.

"Ada yang nawarin ceramah, aku bilang saja belum sesuai dengan aku sekarang. Nggak banyak (tawaran), ada beberapa undangan. Tapi pas pilkada sih ramai banget," lanjut pesinetron Pernikahan Dini.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

Sahrul Gunawan ingin berdakwah sesuai dengan kemampuan, dan caranya sendiri. Ia pun belum mau berubah drastis seperti Teuku Wisnu.

"Aku sih memang belum siap, lagipula masih banyak yang lebih jago. Aku sih lebih baik syiar dengan cara sendiri yaitu nyanyi. Aku belum bisa berubah ekstrem seperti Teuku Wisnu. Meski usianya di bawah saya, tapi dia sudah bisa menjauhi hal yang duniawi," pungkas Sahrul Gunawan.(Fac/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini