Sukses

Prostitusi Artis, Inisial AA Artis Cowok?

Hingga kini masih belum terungkap siapa artis berinisial AA. Mungkinkah ia seorang laki-laki?

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi artis terus bergulir di ranah hukum. Pihak kepolisian bahkan sudah melimpahkan masalah tersebut ke kejaksaan dan siap untuk disidangkan di pengadilan.

Kendati demikian, belum juga terungkap inisial artis AA yang sempat ramai dibicarakan banyak orang. Malah, inisial AA tersebut mengarah kepada artis laki-laki.

Album baru Saleena Band yang diproduseri Nagaswara, bisa terwujud berkat kerjasama dengan maskapai penerbangan.

Sejumlah artis laki-laki yang memiliki inisial AA juga terkena dampak dari kasus prostitusi yang melibatkan selebriti itu. Salah satunya, Andi Awe, yang dikenal sebagai vokalis Saleena Band.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat (kiri) memberikan keterangan pers terkait keberhasilan polisi membongkar prostitusi online yang dilakukan seorang artis berinisial AA di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Nama Andi Awe ramai diperbincangkan lantaran dianggap ikut terlibat dalam arus prostitusi artis. Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari pria asal Makassar tersebut menyangkut kebenaran kabar tersebut.

Nama Andi Awe sempat memancing perhatian masyarakat kala dirinya berfoto mesra dengan vokalis band NOAH, Ariel. Namanya juga sempat jadi sorotan menyoal aktivitas bermusiknya bersama Saleena Band.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.