Sukses

Sepatu Hak Tinggi Bayi Happy Salma Curi Perhatian Netizen

Happy Salma mendandani anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma baru melahirkan seorang bayi perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pada 2 April 2015. Kinan, begitu bayi itu biasa dipanggil. Wajah gendut Kinan memang begitu menggemaskan, Happy sering mengunggah foto anaknya itu ke Instagram.

Sumber foto: Instagram Happy Salma

Kali ini pun demikian, bintang film dan teater ini menunjukkan foto putrinya yang tengah berdandan ayu. Kinan tengah berpakaian rok putih dengan bando pita yang lucu. Ia juga membawa tas dan mengenakan sepatu hak tinggi.

Instagram Happy Salma

Baju dan aksesorisnya semua putih. Kinan tampak terbaring di kasur. Tetapi, sepatu kinan tak sungguh-sungguh berhak tinggi. Hanya bentuknya yang sepintas demikian.

"Coba kalau ganti tas? Kina ngoceh aja pas difoto:) seneng...Kenang2an Kinandari 2 bulan 2 minggu...#edisimamaheboh," tulis Happy. 

Instagram Happy Salma

baca juga: Misteri Boneka Jepang Milik Happy Salma

Ada tiga foto yang diunggah istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa tersebut, semuanya menunjukkan kebahagiaan Happy bersama sang buah hati. Gambar sepatu hak tinggi Kinan tersebut menuai perhatian netizen. Berikut beberapa komentarnya. 

 

"Lucu bgt kinaaa."

"Lucu bangeettt.. Gemesin."

"What a fancy baby !!"

"Like mom like daughter Soooo cute."

"Wow si geulis pke heels lucu dwehh..."

"Kembaran karo mbun e ya.. @revikinansi."

(Put/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini