Sukses

Bangtan Boys Rajai Jepang dengan For You

Bangtan Boys atau BTS berhasil menguasai Jepang dengan karyanya bertajuk For You.

Liputan6.com, Tokyo Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook debut dengan lagu No More Dream (2013). Meski baru, Bangtan Boys mulai menapaki puncak popularitas dengan karya terbarunya I Need You.

Rupanya lagu yang sengaja dirilis di Jepang itu mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di sana. Buktinya, lagu tersebut berada di posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon, diwartakan MNet, Kamis (18/6/2015).

Bangtan Boys

Album For You hadir dengan dua edisi Tipe A dan Tipe B. Tak hanya di Oricon, For You ternyata masuk dalam deretan album populer di Tower Records. For You merupakan single perdana Bangtan Boys di ranah hiburan Jepang.

Baca juga: Menang M!Countdown, Bangtan Boys Dianggap Curang

Bangtan Boys

Sementara itu, BTS akan kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis di Korea Selatan. Sebelumnya, BTS sukses dengan karya "I Need You" yang sempat meraih piala di acara musik ternama Korea Selatan, bahkan hingga mengalahkan Big Bang.

Karya milik BTS ini berjudul Sick. BTS akan mulai sibuk mempersiapkan promosi Sick di beberapa acara musik, termasuk dengan penampilan terbaiknya di depan penggemar. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.