Sukses

Tompi Akan Jalani Bisnis Bareng Glenn Fedly dan Yuni Shara

Tompi merintis bisnis fashion dengan membuat pakaian formal seperti jas, kemeja dan dasi bareng Glenn Fredly dan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit artis yang menjajal dunia bisnis untuk investasi masa depannya. Kali ini penyanyi jazz Tompi juga akan merintis bisnis fashion dengan membuat pakaian formal seperti jas, kemeja dan dasi yang diperuntukan bagi pekerja kantoran atau eksekutif muda.

"Lagi siapin tempat jahit nih. Lagi bikin sama beberapa teman. Bisnis kecil-kecilan garmen, jas dan dasi," kata Tompi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).‬

Penyanyi Tompi saat mendatangi Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (17/6/2015). Kedatangan Tompi dan anggota PAPRI untuk menyuarakan gerakan anti pembajakan. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak sendiri, pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu, akan merintis usaha bersama temannya dalam Trio Lestari, Glenn Fredly dan Yuni Shara.

"Rencana masih mentah banget, tapi bakalan ada Glenn Fredly, Yuni Shara. Kalau Yuni Shara bakalan buat divisi perempuan," ujarnya.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ide membuat bisnis tersebut ternyata datang dari Tompi. Lantaran selama ini, ia selalu mendesain sendiri setiap jas yang ia kenakan.

"Karna saya seneng pakai jas. Ternyata lumayan berasa keluar duitnya buat bikin jas. Kepikiran kenapa nggak bikin saja yah, nyari tukang jahit yang kita mau, toh saya suka ngedesain sendiri‬," ujarnya.

Yuni Shara

Bisnisnya tersebut bukanlah bisnis online. Sebab selama Tompi mau orang yang mau punya jas, datang langsung dan memesan sesuai dengan keinginan mereka.
‪
"Bakal toko juga. Kita nggak akan online. Itu bukan target market kami. Karena kita main kostum. Bukan jas jadi," katanya. (Spt/Ade)

Video Terkini