Sukses

Demi Kegiatan Amal, Arnold Schwarzenegger Bikin Orang Kaget

Berdandan seperti robot di Terminator: Genisys, Arnold Schwarzenegger menyamar sebagai patung lilin demi mengagetkan orang-orang.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan Gubernur California sekaligus aktor laga senior Arnold Schwarzenegger, baru saja melakukan aksi yang unik demi sebuah kegiatan amal. Arnold berdandan sebagai robot dari film Terminator: Genisys sambil menyamar sebagai patung lilin demi mengagetkan orang-orang.

Melalui video yang ia unggah di YouTube melalui akun Arnold Schwarzenegger, Rabu (17/6/2015), terlihat sang aktor menyamar seperti layaknya sebuah patung. Para pengunjung Madame Tussauds yang tengah berfoto dan selfie pun terkejut ketika Arnold menyapanya sambil bergerak atau merangkul.

Penggemar Terminator Genysis di Indonesia bisa lebih jelas memahami cuplikan cerita filmnya melalui video trailer berisi teks Indonesia.

Selain mengagetkan para pengunjung Madame Tussauds, di dalam video ini pun terlihat sang aktor berjalan-jalan ke jalan sambil berdandan seperti Terminator. Ia menyapa orang-orang di jalan, membeli kacamata hitam, menyuruh sopir truk keluar, hingga melihat cap tangan dan kaki miliknya.

Arnold pun sempat membuat seorang cosplayer Terminator salah tingkah dengan menantangnya berbicara, "I'll be back" sambil bersuara berat. Di akhir foto, ia terlihat selfie bersama patung lilin sungguhan.

Terminator Genisys.

Arnold Schwarzenegger tak lupa menyampaikan pesan kepada para penontonnya untuk membantu orang-orang membutuhkan melalui sebuah program bertema After-School All-Stars yang menjadi tujuan utama sang aktor.

Ditulis dalam caption video YouTube ini kalau setiap USD 10 akan mendukung program after school tersebut dan meminta siapapun yang melihat iklannya untuk mampir ke situs Omaze.com.

Poster Terminator Genisys

Bagi yang penasaran dengan akting Arnold Schwarzenegger, bisa menyaksikan Terminator Genisys yang siap tayang di bioskop Indonesia pada 1 Juli 2015 mendatang. (Rul/Feb)

Video Terkini