Sukses

Bintang Star Wars Ini Ditangkap Polisi

Pemeran Anakin Skywalker di Star Wars, Jake Lloyd ditahan dengan nama Jake Broadbent.

Liputan6.com, Los Angeles Pada akhirnya, Anakin Skywalker memilih jalan kegelapan atau dark side. Dan begitu juga pemerannya. Jake Lloyd, mantan pemain film Star Wars: Episode I-The Phantom Menace, menghadapi tuduhan mengemudi sembrono, serta tak memiliki SIM. Dia akan menjalani pengadilan pada Juli 2015 mendatang.

Pemeran Anakin Skywalker ini ditangkap polisi pada Rabu (17/6/2015) lalu di Charleston, Carolina. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (22/6/2015), pihak berwajib menduga Jake Lloyd ngebut dengan kecepatan tinggi.

Jake Lloyd

Jake Lloyd ditahan dengan nama Jake Broadbent. Menurut sherif dari kantor Colleton County pengejaran berlangsung hingga melewati dua wilayah.

Seorang juru bicara polisi mengatakan pada E!News, "Pada Rabu Sore, sekitar pukul 1.30 kami menerima telepon dari kantor Charleston...kami diberitahu mobil telah menyerang garis county ke daerah kita, Colleton County. Mobil itu melaju dan melewati garis kuning ganda. Kami mampu menemukan mobil yang cocok dengan deskripsi pengejaran tadi."

Jake Lloyd

Diceritakan juru bicara itu kalau aktor yang kini berusia 26 tahun tersebut mengemudi lebih dari 100 mil per jam. "Kami memulai dengan lampu biru, tapi mobil terus maju," lanjutnya.

Jake Lloyd

"Mobil itu melaju melalui hutan, dan menghancurkannya. Juga menabrak pagar kecil, dan sejumlah pohon. Dia ditangkap sekitar jam 2.00. Pengejaran telah berlangsung selama sekitar 20 menit. Dia menolak ditangkap, dan setelah diborgol, kami kesulitan mendapatkan informasi dari dia. Dia mengatakan kepada polisi namanya Jake Broadbent," tandasnya. (Mer/Ade)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.