Sukses

Luka Saat Syuting, Shia Labeouf Terima 20 Jahitan dan 13 Perban

Shia LaBeouf mengalami cedera saat menjalani syuting American Honey, di Dakota Utara.

Liputan6.com, Los Angeles Shia LaBeouf mengalami cedera saat menjalani syuting American Honey, di Dakota Utara, AS. Akibatnya, ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengobati lukanya.

Dikabarkan TMZ, Rabu (24/6/2015), kejadiannya di tengah syuting, Shia LaBeouf mendapat peintah untuk membenturkan kepalanya pada jendela kaca. Dan setelahnya ia merasa ada yang tidak beres. Ternyata kepala dan jari telunjuk kanannya terluka.

Shia LaBeouf pasang hair extension dan piercing di mata

Sesampainya di rumah sakit, Shia LaBeouf menjalani perawatan lantaran kepala dan jarinya harus di jahit, dan diperban. Dilaporkan LaBeouf menerima 20 jahitan, dan 13 perban.

Namun, sekarang aktor 29 tahun ini  sudah kembali pulang. Juru bicara Shia mengatakan, "Shia LaBeouf luka saat syuting `American Honey` kemarin malam."

Shia LaBeouf menceritakan mengenai pengalaman berharganya saat harus masuk ke rehabilitasi.

Ditambahkan juru bicara, Shia LaBeouf akan kembali syuting pada Kamis (25/6/2015). Film `American Honey` ini juga dibintangi Arielle Holmes, dan McCaul Lombardi, dan disutradarai oleh pembuat film asal Inggris, Andrea Arnold.

Film American Honey bercerita tentang seorang gadis remaja yang bergabung dengan majalah travelling sebagai kru penjual.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.