Sukses

Ingin Bulan Madu, Ringgo-Sabai Sesuaikan Amplop Pernikahan

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah merencanakan berbulan madu ke tempat yang murah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir satu bulan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menjalani bahtera rumahtangga. Namun, hingga kini keduanya belum juga bulan madu, sebagai rangkaian dari acara pernikahan.

Meski begitu, Ringgo Agus sudah merencanakan untuk pergi berdua Sabai Morscheck ke sebuah tempat yang tidak mengeluarkan banyak biaya.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

"Sebenarnya nggak mikirin bulan madu sih. Tapi memang sampai sekarang belum bulan madu. Bulan madunya disesuai amplop saja deh, hahaha," kata Ringgo Agus, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ringgo Agus pun sudah menemukan tempat yang cocok untuk dirinya dan istri berduaan. Dan tentunya dengan harga yang cukup murah.

"Mungkin setelah lebaran kami pengin bulan madu ke Menjangan, Bali. Pengin diving di sana. Kami lagi-lagi pengin yang murah, semuanya tergantung budget amplop deh," tambah Ringgo.

sumber foto: Instagram

Pemain film Jomblo ini mengaku sebenarnya ia dan Sabai Morscheck sudah sempat pergi bulan madu selama dua hari. Tapi hal itu dijadikan lelucon saja buat mereka.

"Kami sempat sih dikasih hadiah menginap dua hari, tapi kami nggak ngapa-ngapain karena dia lagi period saat itu. Kami cuma lucu-lucuan saja saat nginep itu," pungkas Ringgo Agus.(Fac/Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.