Sukses

Terbang ke Israel, Mariah Carey dan James Packer Menikah?

Mariah Carey dan James Packer ke Israel untuk menemui seorang tokoh spiritual.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang rencana pernikahan Mariah Carey dengan kekasih barunya, James Packer sepertinya bukan isapan jempol belaka. Keduanya sepertinya memang serius untuk mengikat janji suci meski baru kenal hitungan minggu.

Seperti dikutip TMZ, Mariah Carey dan kekasihnya yang seorang konglomerat asal Australia terbang ke Israel untuk melakukan pertemuan spritual dengan seorang pemuka agama yang dikenal James dengan baik.

Mariah Carey dan James Packer. (foto: aceshowbiz)

Mereka terbang menggunakan jet pribadi miliki James Packer, Sabtu (27/6/2015). Menurut sumber, pertemuan ini adalah sebuah keharusan sebelum mereka melakukan janji suci.

Seorang sumber mengatakan, setelah pertemuan berlangsung Mariah Carey dan James Packer akan segera menikah. Sementara itu, Packer tidak ingin nama pemimpin spiritual atau lokasi diungkapkan untuk alasan keamanan.

Mariah Carey dan James Packer. (foto: usmagazine)

Sebelumnya, seperti dikutip Dailymail, Mariah Carey dan James Packer serius untuk menikah. Keduan begitu serius memahas soal pernikahan. "Packer sudah mengatakan siap menikahi Mariah lebih awal daripada nanti-nanti," ujar seorang sumber.

Mariah Carey yang sudah bercerai dengan Nick Cannon terlihat mesra dengan James Packer ketika keduanya berlibur di sebuah pantai di Capri, Italia. Mereka juga terlihat mesra di atas kapal pesiar mewah sepanjang 88 meter milik James Packer. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini