Sukses

Liontin Rossa Terjual Rp 50 Juta

Hasil lelang akan dijadikan donasi untuk diberikan ke Yayasan Tungga Dewi dan Yayasan Anak Kanker Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Salah satu diva pop Indonesia Rossa berhasil melelang liontin berlian rancangannya sebesar Rp 50 juta. Dalam acara lelang yang diadakan Adelle Jewellery di Hotel Trans Bandung, Sabtu (27/6/2015) malam itu hasil lelang akan dijadikan donasi untuk diberikan ke Yayasan Tungga Dewi dan Yayasan Anak Kanker Indonesia.

Liontin yang ditandatangani oleh Rossa itu berhasil dijual kepada seorang pengusaha dari Bandung bernama Yogi. Dengan terjualnya liontin desainnya itu, Rossa pun mengaku senang dan bangga.

"Senang ya pastinya. Apalagi ini bulan Ramadan, bulan baik untuk beramal, secara pribadi saya senang bisa membantu kegiatan amal ini. Semoga bapak dan ibu semua berbaik hati karena biaya pengobatan anak-anak yang saat ini sedang berusaha menyembuhkan diri dari kanker," ujar Rossa di acara 'Diamond for Charity' di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2015).

Rossa lelang liontin


Liontin yang didesain Rossa memang terbilang unik. Dirinya dibantu oleh beberapa desainer dalam merancang liotin tersebut. Diketahui jika liotin yang dilelang terdapat tulisan 'Love' dan terdapat tandatangan Rossa. "Ada nama saya juga dibalik liontin diamond tersebut," ujar Rossa.

Malam itu memang menjadi malam pertama pelelalangan liotin yang didesain Rossa. akan ada 4 lionton yang akan dilelang di keesokan harinya dan juga di Surabaya.

"Nantinya semua semua liontin yang dilelang ada tanda tangan sayanya. Ini limited edtion, jadi pemiliknya nanti sangat spesial," ucap Rossa.

Liputan6.com


Sementara General Manager Adelle Jewellery, Tjhan Jemmy mengatakan, acara Diamond for Charity merupakan bentuk kepedulian Adelle Jewellery kepada anak-anak, khususnya yang menderita kanker, di samping membantu pendidikan dan meringankan beban korban bencana alam. Untuk saat ini, Adelle Jewellery bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tungga Dewi.

"Acara puncaknya melelang liontin hasil desain Rossa. Sebelumnya digelar juga fashion show hasil karya perancang busana Ferry Sunarto, Zaskia Sungkar, dan Marga Alam. Selain hasil lelang lionten karya Rossa, Adelle Jewellery pun menyumbangkan 10 persen dari penjualan. Total yang disumbangkan kepada yayasan sosial Rp 125.708.000,00," tutur Jemmy.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini