Sukses

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ingin Tambah Anak

Ashton Kutcher dan Mila Kunis berharap segera memiliki momongan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis belum lama ini merasakan hidupnya makin sempurna dengan kehadiran anak pertamanya yang diberi nama Wyatt. Malaikat kecilnya yang baru saja berusia delapan bulan itu dianggap mewarnai hari-hari pasangan Hollywood tersebut.

Dengan alasan itu, Ashton Kutcher dan Mila Kunis berharap bisa memiliki anak lagi. Ashton Kutcher dan Mila Kunis berharap bisa segera memberikan adikn untuk Wyatt, diwartakan Us Magazine, Senin (29/6/2015).

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis [Foto: nydailynews]

"Mereka sangat berharap untuk memiliki momongan lagi dalam waktu dekat. Ashton Kutcher ingin mengumumkan pada dunia Mila Kunis kembali hamil," ujar sebuah sumber.

"Putri kecil Ashton Kutcher dan Mila Kunis telah memberikan kebahagiaan di dalam hidup mereka. Jadi, menambah anak lagi bukan masalah berat bagi keduanya."

Ashton Kutcher dan Mila Kunis saat menggendong putri pertama mereka, Wyatt.

Ashton Kutcher sangat kagum dengan Mila Kunis yang berhasil menjadi ibu yang baik. Menurut Ashton Kutcher, Mila Kunis adalah ibu terbaik di dunia karena mencurahkan seluruh perhatiannya untuk anak mereka. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini