Sukses

UJ Merayakan Ulang Tahun Pernikahan di Jalanan

USTAD Jefry Al-Bukhori dan Pipik Dian Irawati memperingati hari ulang tahun pernikahan ke delapan dengan makan di pinggir jalan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (9/7). Acara itu dirancang oleh Gugun Gondrong, sahabat yang juga ikut andil dalam perjodohan mereka. Gugun bukan tanpa sebab mer...

USTAD Jefry Al-Bukhori dan Pipik Dian Irawati memperingati hari ulang tahun pernikahan ke delapan dengan makan di pinggir jalan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (9/7). Acara itu dirancang oleh Gugun Gondrong, sahabat yang juga ikut andil dalam perjodohan mereka. Gugun bukan tanpa sebab merancang acara itu. Tempat makan di kawasan Menteng ini menjadi saksi sejarah bagi pasangan yang telah dianugerahi tiga anak itu. Keduanya bertemu dan berkenalan di tempat sebelum berlanjut ke gerbang pernikahan. Untuk itu, mereka sengaja membagikan baju koko ke sejumlah penjual nasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.