Sukses

Jennifer Lawrence Putus Lagi dengan Chris Martin

Jennifer Lawrence belum lama ini kembali bertemu mantan kekasihnya, Nicholas Hoult. Bagaimana dengan Chris Martin?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence tengah menjalin asmara dengan pentolan Coldplay, Chris Martin. Namun sepertinya hubungan mereka tak berjalan baik. Dikabarkan, pemain Hunger Games ini sudah berpisah untuk kedua kalinya.

"Jen telah bekerja tanpa henti, dan mereka tidak pernah melihat satu sama lain bersama," ujar orang dalam seperti dilansir Dailymail, Rabu (1/7/2015).

dailymail.co.uk

Jen --sapaan Jennifer Lawrence-- memang tengah disibukan dengan syuting film terbarunya X-Men: Apocalypse. Di sana, dikabarkan UsWeekly, ia bertemu dengan mantan kekasihnya, Nicholas Hoult.

Bahkan, Jen menghabiskan waktunya bersama Nicholas. Mereka sangat dekat, dan tak ada kecanggungan di antara Jen dan Nicholas.

Kini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin telah memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Keduanya dikabarkan telah tinggal seatap.

Mereka pun foto bersama dengan sutradara X-Men, Bryan Singer. Nicholas tersenyum bahagia. Padahal aktor 25 tahun ini tengah menjalin asmara dengan bintang Glee, Dianna Agron.

Ini bukan kali pertama Jen dan Chris Martin putus. Pada tahun lalu, keduanya yang baru saja pacaran memutuskan untuk tak lagi bersama lantaran ada orang ketiga. Namun pada Desember, mereka kembali bersama.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.