Sukses

Miley Cyrus Kecup Model Victoria Secret di Tempat Parkir Mobil

Rupanya Miley Cyrus tak sesumbar. Ia menunjukkan buktinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Miley Cyrus tengah berpacaran dengan seorang model pakaian dalam Victoria Secret, Stella Maxwell, bisa jadi bukan isapan jempol. Berita terdahulu mengatakan bahwa seorang teman Miley membocorkan kabar soal pelantun Wrecking Ball yang tengah bercumbu dengan Stella. Kini, Miley memberikan bukti nyata kejadian itu. Miley mencium Stella di siang hari yang panas di sebuah tempat parkir mobil.

Dailymail

Miley tampak berdiri berhadapan di tempat parkir itu beberapa kru juga berada di situ. Miley tengah rehat syuting untuk videoklipnya di Hollywood.

baca juga: Ngaku Biseksual, Miley Cyrus Kini Memacari Model Victoria Secret

Awalnya, Miley dan model 24 tahun itu tampak berbincang dengan posisi saling berhadapan dalam jarak yang sangat dekat. Di antara mobil-mobil itu mereka berciuman. Bahkan, Stella sampai menekan bokong Miley ke arahnya. Sedang Miley yang mengenakan gaun mini berwarna emas itu melingkarkan tangannya ke leher wanita berambut pirang itu.

Dailymail

Keduanya seperti tak canggung melakukan hal itu di depan banyak orang. Mereka juga sadar kamera paparazi mengintai, malah setelah itu keduanya sempat menari-nari kegirangan di tempat parkir itu.

Jadi mungkin saja, mereka saat ini tengah menjalin hubungan spesial. Dua wanita itu berkenalan lewat asisten dan teman dekat Miley Cyrus, Cheyne Thomas.(Put/Mer)

usatoday.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini