Sukses

Miley Cyrus Nikmati Ganja Bersama Snoop Dogg

Miley Cyrus ternyata belum juga menghentikan kebiasaan lamanya yaitu menghisap ganja.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus ternyata belum juga menghentikan kebiasaan lamanya yaitu menghisap ganja. Tapi kali ini, ia tak menikmatinya sendirian, ia bersama Snoop Dogg.

Tampak pelantun Wrecking Ball ini menikmati setiap asap yang keluar dari mulutnya dengan Snoop Dogg. Miley Cyrus pun mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Jumat (3/7/2015).

Miley Cyrus dan Snoop Dogg

Gambar hitam-putih tersebut menunjukan Mileu Cyrus dan Snoop Dogg memeluk satu sama lain, semetara mantan kekasih Liam Hemsworth ini merokok ganja. Dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini, Miley memakai kaus olahraga tanpa lengan yang bertuliskan `Gender Is Over`.

Pada gambar lainnya, terlihat Miley Cyrus dan Snoop Dogg menikmati rokok yang dihisapnya dengan posisi yang berbeda. Sepertinya foto itu merupakan editan yang menggabungkan keduanya tengah beraktivitas yang sama. "Ketiga mata Snoop" tulis Miley sebagai keterangan fotonya.

Miley Cyrus dan Snoop Dogg

Sebelumnya, Miley Cyrus juga kedapatan kamera tengah bersama pacar barunya sesama jenis, Stella Maxwell. Pasangan ini berciuman di tempat parkir di The Palm, Beverly Hills.

Dailymail

Rumor Miley Cyrus dan kekasihnya yang juga model pakaian dalam Victoria Secret berpacaran muncul sejak akhir bulan lalu. "Mereka berpegangan tangan, dan pelukan. Mereka sangat nyaman, dan pasti mereka bersama-sama," ujar seorang sumber.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini