Sukses

Salman Khan Akan Bentuk Otot di Film Terbaru, Sultan

Film terbaru Salman Khan, Sultan akan dirilis pada Idul Fitri 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setelah selesai syuting film Bajrangi Bhaijan, Salman Khan langsung sibuk mempersiapkan film terbaru, Sultan. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada Idul Fitri 2016, berbarengan dengan rilis film Shahrukh Khan, Raees.

Dalam film yang diproduksi oleh Yash Raj Film ini, Salman Khan akan memerankan seorang pegulat. Akibat peran tersebut, aktor 49 tahun ini pun kini tengah sibuk di tempat gym untuk menempa tubuhnya agar lebih berotot.

"Sultan akan menjadi benar-benar film yang berat. Selama persiapan film ini, saya harus meningkatkan berat badan. Menambah otot dan tubuh yang kencang adalah sebuah kewajiban. Karena Sultan pada dasarnya adalah sebuah film action, jadi tubuh yang kuat adalah sebuah kebutuhan," kata Salman Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Salman juga mengungkapkan bahwa film Sultan berbeda dengan Bajrangi Bhaijan. Jika Bajrangi Bhaijan penuh emosi, Sultan lebih terasa unsur action-nya.

Wartawan memboikot Salman Khan karena aktor bertubuh kekar tak menunjukkan empatinya kepada wartawan.

Peran pegulat yang dimainkan Salman Khan di film Sultan mengingatkan kita pada peran Aamir Khan di film terbarunya, Dangal. Aamir Khan harus menambah bobotnya sebanyak 20 kg dan kini beratnya hampir 100 kg.

Kita tidak tahu apakah Salman Khan juga akan menambah berat badanya atau hanya mengencangkan dan membentuk otot-ototnya. Karena seperti diketahui, Salman Khan selama ini dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh besar. (fei/Des)