Sukses

Miley Cyrus Kembali Bermesraan dengan Stella Maxwell di Muka Umum

Miley Cyrus tak segan memperlihatkan kemesraannya dengan pacar sesama jenisnya di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sudah tak ragu lagi muncul ke publik dengan pacar barunya yang seorang perempuan, Stella Maxwell. Mereka pun juga tidak segan bermesraan di depan umum layaknya sepasang kekasih pada umumnya.

Jika sebelumnya Miley Cyrus dan Stella Maxwell bercumbu di tempat parkir, kali ini mereka kembali bermesraan di tengah keramaian. Diwartakan laman Us Magazine, Rabu (8/7/2015), Miley dan Stella menikmati malam mereka di Cocina Condesa di Studio City, California.

Miley Cyrus dan Stella Maxwell muncul bersama ke publik. (foto: Mirror.co.uk)

Stella Maxwell terlihat menemani Miley Cyrus mengerjakan musik terbarunya. Di tengah-tengah obrolan mereka, dua perempuan ini berciuman di muka umum. Model berusia 24 tahun tersebut seolah tak bisa menahan hasratnya untuk bermesraan di depan banyak orang.

"Mereka tidak bisa melepas genggaman tangannya satu sama lainnya. Mereka saling berbisik, tertawa, tersenyum bersama, dan pastinya mereka bisa memanfaatkan waktu bersama dengan baik," ungkap seorang sumber.

Miley Cyrus. (foto: eonline)

Sebelum beranjak dari tempat tersebut, pelantun hits Wrecking Ball ini memberikan ciuman manis di pipi Stella Maxwell. Miley Cyrus pertama kali memulai hubungannya dengan model Victoria Secret itu dari Instagram.

Baca juga: Kisah Awal Cinta Miley Cyrus dengan Pacar Wanita dari Instagram

Dailymail

Kisah cinta Miley Cyrus dan Stella Maxwell ini mulai ramai diperbincangkan pada pertengahan Juni 2015. Hal tersebut terjadi setelah mantan kekasih Patrick Schwarzenegger itu mengakui dirinya biseksual dalam wawancaranya bersama majalah Paper. Sejak saat itulah, Miley Cyrus mulai sering tampil bersama Stella Maxwell. (Fir/fei)

Baca juga: 

Ngaku Biseksual, Miley Cyrus Kini Memacari Model Victoria Secret

Miley Cyrus Kecup Model Victoria Secret di Tempat Parkir Mobil

Kata Liam Hemsworth soal Miley Cyrus Pacaran dengan Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.