Sukses

Inul Daratista Kenakan Lingerie Untuk Goda Suaminya

Akan tetapi, kadang Adam Suseno suka mengomentari pakaian tidur yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista sudah tak diragukan lagi masalah bernyanyi. Tak hanya itu, soal dunia bisnis pun pelantun 'Buaya Buntung itu juga ahlinya, apalagi tempat hiburan karaoke miliknya, Inul Vizta sudah ada hampir di seluruh Indonesia.

Bukan hanya itu saja keahlian Inul. Dalam urusan rumah tangga, Inul pandai memanjakan suami. Agar dia dan suami kian lengket, saat tidur bersama pemilik goyang ngebor itu selalu menggenakan pakaian seksi untuk memanjakan mata suaminya.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]


"Kalau mau tidur saya pakai lingerie tuh, biar lengket dia," kata Inul Daratista ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Barat, Kamis (9/7/2015).

Akan tetapi, kadang Adam Suseno suka mengomentari pakaian tidur yang ia kenakan. Meski begitu Inul melakukan semua itu semata-mata untuk suami tercinta.

"Kadang pas pake Lingerie mas Adam bilang, ' mau kemana malam-malam? Ya biar kamu tertarik. Terus dia bilang lagi, nanti keanginan (masuk angin)," papar Inul.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com


Meski begitu, Inul berusaha sebisa mungkin memanjakan suaminya saat di rumah. Karena selama ini perawatan kencantikan yang ia lakukan diperuntukan untuk suaminya tercinta.

"Tapi tetap mau cantik makanya perawatan, kan buat aku juga buat suami aku," katanya.