Sukses

Fanny-Mark Shungkar Restui Hubungan Shireen-Adly

Momen bahagia akan menghampiri Shireen Shungkar yang akan berulang tahun ke-16 esok. Kebahagiaan pemeran Fitri dalam sinetron <i>Cinta Fitri</i> ini semakin bertambah lantaran hari itu akan digunakan untuk mendapat lampu hijau dari kedua orangtua terkait dengan hubungan cintanya dengan Adly Fairuz. ...

Momen bahagia akan menghampiri Shireen Shungkar yang akan berulang tahun ke-16 esok. Kebahagiaan pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini semakin bertambah lantaran hari itu akan digunakan untuk mendapat lampu hijau dari kedua orangtua terkait dengan hubungan cintanya dengan Adly Fairuz. Namun, Fanny Bauty, ibunda Shireen sebenarnya berkeinginan anak keduanya itu berpacaran saat usianya menginjak 17 tahun. Meski begitu, Fanny dan suaminya telah memberikan restu kepada Shireen dan Adly. "Yang menentukan Yang Di Atas. Kalau lurus-lurus aja ya nggak apa-apa kan," urai Fanny Bauty kepada Halo Selebriti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini