Sukses

Aksi Transgender Solena Chaniago Nyanyi Dangdut di Kamar Mandi

Transgender Solena Chaniago membuat video menyanyikan lagu Aku Mah Apa Atuh milik Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Demam membuat video lucu tengah melanda selebriti Tanah Air. Mulai dari Jessica Iskandar, Chika Jessica, dan masih banyak lainnya. Hal ini juga rupanya menarik perhatian transgender Solena Chaniago di New York.

Transgender asal Indonesia tersebut membuat video kocak saat sedang di kamar mandi. Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (9/7/2015) malam, Solena Chaniago mengunggah video berdurasi singkat sambil bernyanyi dangdut berjudul Aku Mah Apa Atuh.

Solena Chaniago saat melakukan pemotretan di Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di video berdurasi singkat, Solena Chaniago hanya bercuap-cuap saja mengikuti lirik dengan suara Cita Citata. Gayanya begitu pas dengan nada lagu tersebut. Solena pun tampak mengenakan kupluk putih serta kacamata hitamnya saat bertingkah di kamar mandi.

"Bertingkah konyol di kamar mandi! Lagu simpanan versi dangdut Indonesia," kata Solena Chaniago dengan bahasa Inggris.

 

 

A video posted by Solena Chaniago (@solenachaniago) on

 

 

Solena Chaniago merupakan transgender asal Indonesia yang bekerja sebagai hairstylist di New York. Tangan lincahnya sudah beberapa kali menangani rambut para tokoh dunia, seperti Bill Clinton, mantan Presiden Amerika dan juga manajer artis ternama yakni Scooter Braun.

Solena Chaniago saat melakukan pemotretan di Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Akhir 2014, Solena Chaniago datang ke Indonesia untuk mencoba peruntungannya di sini. Namun pekerjaannya sebagai penata rambut di New York belum bisa ditinggalkannya. (Fir/Ade)

Baca juga: 

Cerita Transgender Solena Chaniago Main Film Bareng Richard Gere

Transgender Indonesia Ini Penata Rambut Tokoh Dunia

Aming Pesta Bareng Transgender Solena Chaniago di New York