Sukses

Fans Heboh, Ada Tenda Putih untuk Mendiang Anak Whitney Houston

Sebuah tenda misterius didirikan di tempat Bobbi Kristina kini dirawat. Fans heboh dan tersebar desas desus kabar kematian Bobbi. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina Brown, anak mendiang Whitney Houston tampaknya kembali menjadi perhatian fans-nya karena tiba-tiba di rumah tempat ia dirawat, Peachtree Christian Hospice, Duluth, Georgia didirikan tenda putih.

Sontak, hal tersebut memunculkan dugaan-dugaan yang mengarah kepada kematian Bobbi Kristina, demikian dilaporkan Mirror.co.uk, Kamis (16/7/2015). Apalagi mengingat kondisi kesehatan Bobbi yang sudah tergantung dengan alat-alat medis.

Mirror.co.uk

baca juga: Anak Whitney Houston Sempat Minta Tolong Sebelum Ditemukan Koma

Ketakutan ini menyeruak dan menyelimuti fans wanita 22 tahun tersebut. Namun seorang resepsionis yang bertugas mengatakan kepada RadaraOnline bahwa tidak ada hal yang menyangkut kematian pasien. Namun ketika ditanyai lebih lanjut, resepsionis tersebut enggan berkomentar.

Mirror.co.uk

Bahkan, ketika ditanyai soal kondisi terkini, petugas itu tak mau memberi tahu. Namun menurut keterangan kepala kepolisian Duluth, Don Woodruff tenda itu didirikan untuk penjagaan lebih ketat terhadap Bobbi.

baca juga: Foto Bobbi Kristina Tak Berdaya Beredar, Keluarga Marah

Maklum, beberapa waktu lalu keluarga Houston sempat khawatir seseorang memanfaatkan kondisi Bobbi saat ini. Pasalnya beberapa foto Bobbi yang terkulai di tempat tidur juga sempat beredar luas dan membuat situasi makin buruk bagi keluarga. (Put/ Adyaksa Vidi)

Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini