Sukses

Aamir Khan Puji Film Terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan

Film Bajrangi Bhaijan menjadi film terlaris di 2015 dan mencetak box office hingga lebih dari Rp200 miliar rupiah dalam waktu lima hari.

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan ikut hadir dalam acara screening khusus film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan pada 18 Juli lalu. Setelah menonton, Aamir Khan memuji habis film garapan sutradara Kabir Khan tersebut.

Melalui akun Twitter, @aamir_khan, aktor 50 tahun itu mengakui film Bajrangi Bhaijan sebagai film yang luar biasa. "Cerita yang menakjubkan, skenario yang luar biasa, dialog yang mendebarkan jantung! Penulisan naskah yang luar biasa," tulis. Aamir Khan di Twitter, Minggu (19/7/2015).

Salman Khan memiliki impian untuk terus menorehkan prestasi dengan setiap peran yang ia mainkan. Seperti apa ceritanya?

Selain memuji film Bajrangi Bhaijan, Aamir Khan secara pribadi juga memuji Salman Khan sebagai seorang aktor besar. "Baru saja menonton film Bajrangi Bhaijaan. Luar biasa! Film Salman yang terbaik sampai hari ini! Kinerja Salman terbaik sampai hari ini!," puji Aamir Khan untuk sang sahabat.

Seperti dikutip NDTV, Aamir Khan menonton film Bajrangi Bhaijan didampingi putrinya, Ira. Ira tampil cantik mengenakan sari berwarna emas.

Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam salah satu adegan film Bajrangi Bhaijaan

Bajrangi Bhaijaan menjadi film paling laris di India untuk saat ini. Film yang juga dibintangi Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui ini telah menghasilkan 102,60 crore rupee atau senilai Rp215.460.000.000 selama lima hari dirilis. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini