Sukses

Kompaknya Widi Mulia dan Happy Salma Susui Anak

Happy Salma dan Widi Mulia menunjukkan sisi keibuannya saat bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma dan Widi B3 diketahui memiliki anak yang masih balita. Saat keduanya bertemu di sebuah restoran, mereka pun menunjukkan sisi keibuannya.

Baik Happy Salma maupun Widi Mulia membawa buah hatinya. Usai menyelesaikan makan, Happy menyusui anak pertamanya, Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa. Sedangkan Widi memberi ASI pada anak ketiganya, Den Bagus Satrio Sasono.

Widi Mulia dan Happy Salma (Instagram)

Hal itu terlihat di akun Instagram Widi yang diunggahnya 11 jam lalu. "Time always runs faster everytime i'm with dear @happysalma 😇 #breastisbest #breastfeeding #breastfedbaby #ibumenyusui #busui #nursing #nursingmom #asi #anakasi #kinandari #kina #denbagus #happychappy," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Happy Salma (Instagram)

Seperti diketahui, Widi Mulia melahirkan anak ketiganya secara normal pada 25 Januari 2015 lalu dengan proses waterbirth. Dalam prosesi melahirkan, pelantun Cintailah Aku ini tidak melakukannya di rumah sakit. Ia pun dibantu oleh Ibu Robin Lim, pendiri Klinik Bumi Sehat.

Widi Mulia (Instagram)

Sedangkan Happy Salma melahirkan putri cantiknya pada 2 April 2015 lalu setelah menunggu lima tahun, bersama sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Maz Kerthyasa. Bagi Happy, bisa melahirkan buah hatinya merupakan petualangan yang tak ada manual booknya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini