Sukses

Shah Rukh Khan Anggap Jadwal Padat sebagai Berkah

Shah Rukh Khan sama sekali tak keberatan dengan jadwal padatnya, bekerja hingga 18 jam sehari. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang membintangi film India terlaris, termasuk Kuch Kuch Hota Hai. Wajar saja, Shah Rukh Khan kebanjiran pekerjaan hingga membuat jadwalnya sibuk. Namun Shah Rukh Khan sama sekali tak merasa berat, justru dianggap sebagai berkah.

"Setiap saat, saya syuting atau make-up hingga menjadi bintang iklan. Belum lagi, saya harus mengunjungi beberapa acara, serta tampil di televisi. Saya bisa bekerja 17 hingga 18 jam sehari. Tapi, itu tidak masalah," ujar Shah Rukh Khan sambil tertawa, dilansir dari Times of India, Jumat (24/7/2015).

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan beranggapan jika kegiatannya melakukan pengambilan gambar sangat menyenangkan. Jadi, tak ada alasan bagi dirinya untuk mengeluh. Hal itu menjadi alasan bagi Shah Rukh Khan menerima tawaran berakting.

"Jujur saja, saya menyukai momen pengambilan gambar. Itu sangat menyenangkan. Kami menari, menyanyi sambil syuting. Jadi, mengapa harus mengeluh? Saya cinta berakting. Tak masalah itu film laga atau drama. Jika saya suka dengan ceritanya, maka saya tak ragu menerimanya."

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan juga tak merasa tekanan di sekitarnya sebagai gangguan. Shah Rukh Khan yang dikenal sebagai pekerja keras sangat menikmati semua hal di dalam hidupnya.

"Saya memang merasa banyak tekanan di sekitar saya, tapi saya tetap menikmatinya. Saya justru merasa kurang bekerja dengan giat," tutup Shah Rukh Khan.(Des/fei)

Â