Sukses

Feby Febiola Usir Sepi dengan Pelihara Anjing

Feby Febiola punya kedekatan khusus dengan kelima anjingnya.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela syuting, Feby Febiola tak lupa membawa Britney, anjing puddle peliharaannya. Diakui Feby, dirinya sudah lama mencintai hewan berkaki empat tersebut. Selain Britney, pesinetron 7 Manusia Harimau ini juga memiliki empat anjing di rumah.

"Ini jenis puddle, namanya Britney. Dia lagi ikut aku syuting, lagi liburan nih Britney nya. Empat tahun terakhir aku memang suka pelihara anjing. Di rumah ada empat anjing jenisnya Labrador, Peking, French Buldog, dan Beagle," kata Feby Febiola, di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui Feby Febiola, dirinya punya kedekatan khusus dengan kelima anjingnya. Bahkan, jika janda 37 tahun itu mulai cuek, anjing tersebut langsung berpura-pura sakit. Selain itu, dengan memelihara anjing dapat membuat Feby menghilangkan kesepian dalam hidupnya.

"Nah, tuh kan pertanyaannya mulai deh menyerempet hal itu (asmara). Yang pasti, aku sudah dekat banget. Malah yang jenis Peking suka pura-pura sakit kalau nggak diperhatikan. Dia suka sok cari perhatian gitu, semuanya senang sih," tuturnya.

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kata Feby, semua anjingnya itu sudah terlatih dan jinak. Makanya ia tak khawatir saat membawa peliharaannya itu ke dalam rumah.

"Oke sih nggak ada yang galak atau menyalak. Cuma suka bandel saja kalau anjing itu, kayak mau masuk kamar, itu saja sih," pungkas Feby Febiola. (Ras/Mer)