Sukses

Ini Kemunculan Perdana Nick Gordon Usai Bobbi Kristina Tiada

Nick Gordon terlihat mengenakan kalung dengan cincin tunangan melingkar di kalung tersebut.

Liputan6.com, Atlanta Nick Gordon, pasangan hidup Bobbi Kristina Brown muncul untuk pertama kalinya di muka publik usai Bobbi meninggal.

Diwartakan People, Kamis (30/7/2015), dalam sebuah foto yang diambil Senin (27/7/2015), Nick Gordon, 25 tahun, terlihat berjalan bersama ibunya, Michelle Gordon. Nick terlihat mengenakan kalung dengan cincin tunangan melingkar di kalung tersebut. Meski Bobbi dan Nick menyebut pasangan masing-masing suami-istri, secara hukum mereka belum menikah.

"Nick sangat terpukul," kata sebuah sumber pada People awal minggu ini. "Semua orang boleh bilang apa saja tentang hubungannya dengan Bobbi Kristina, tapi dia memang begitu mencintainya dan sangat bersedih dia tiada."

Nick Gordon dan ibunya, Michelle Gordon. (dok. People)

Hubungan Nick Gordon dengan Bobbi Kristina dianggap janggal. Bobbi dan Nick sebetulnya tumbuh bersama sebagai adik-kakak. Nick adalah anak adopsi tak resmi Whitney Houston. Nick tinggal bersama keluarga Houston saat berumur 12 tahun. Waktu itu Bobbi berusia 9 tahun. Saat keduanya memutuskan bertunangan, banyak anggota keluarga tak setuju.

Bobbi Kristina Brown--putri Whitney Houston dan Bobby Brown--meninggal Minggu, 26 Juli 2015, di sebuah rumah perawatan di Atlanta, setelah enam bulan koma usai ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya. Bobbi meninggal di usia 22 tahun.

Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon. (dok.News.com.au)

Lantaran belum jadi suami resmi, Nick Gordon tak berhak atas harta warisan mendiang Whitney Houston yang sebelumnya dimiliki Bobbi. Ia justru harus menghadapi dakwaan hukum dituntut sebesar USD 40 juta atau setara Rp 539,3 miliar. Dalam gugatan hukum yang dilayangkan pihak keluarga Bobbi itu, Nick dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan mencuri uang Bobbi. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini