Sukses

Bibi Leolah Brown: Whitney Houston-Bobbi Kristina Brown Dibunuh

Kematian Whitney Houston, dan Bobbi Kristina Brown membuat bibi Leolah Brown, saudara Bobby Brown berprasangka buruk.

Liputan6.com, Los Angeles Kematian Whitney Houston, dan Bobbi Kristina Brown membuat bibi Leolah Brown, saudara Bobby Brown berprasangka buruk. Dan ia percaya kalau keponakannya dan iparnya itu meninggal tak wajar alias dibunuh.

Leolah Brown pun mengklaim dalam kata-kata kasarnya melalui Facebook. "Whitney dibunuh, dan sekarang keponakan saya Bobbi Kristina!" tuduhnya, seperti dilansir Radaronline, Kamis (30/7/2015).

People.com

Namun Leolah tidak menuduh orang tertentu. Tapi seperti dilaporkan Radaronline sebelumnya, pihak berwenang sedang melihat kekasih Bobbi Kristina, Nick Gordon, sebagai pelakunya. Nick juga harus menghadapi dakwaan hukum dengan tuntutan sebesar USD 40 juta atau setara dengan Rp 539,3 miliar karena meninju wajah Bobbi sebelum kematiannya.

Celebuzz.com

Nick Gordon mempertahankan diri dan menyatakan dirinya tidak melakukan kesalahan. Sementara, Leolah justru menuduh bibi Bobbi Kristina dari pihak ibu, Pat Houston yang melakukan semua itu.

fox8.com

"Anda melihat, tidak peduli apa yang saya katakan, Pat tidak pernah mengatakan apa-apa lagi, setidaknya membela diri? Gunakan otak Anda yang diberikan Tuhan. Jika apa yang saya katakan itu tidak benar atau sekedar berbicara tanpa alasan sama sekali, mengapa dia tidak membela diri kalau saya salah?" ujarnya.

Leolah kembali menulis, "Saya tahu dia dibesarkan, dan bagaimana dia dibesarkan, percayalah. Whitney dan saya berbicara tentang ini pada banyak kesempatan-jadi jangan biarkan dia menipu Anda. Meskipun ia sedang tenang."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini