Sukses

Tata Dewi Dewi Bersyukur Meraih Sukses

Tata Dewi Dewi bersyukur atas keberhasilannya selama ini. Tata memang pantas bersyukur. Perjalanan kariernya di dunia tarik suara dimulai dari nol. Berawal dari menyanyi di sejumlah kafe, hingga populer di berbagai media setelah bergabung dengan Dewi Dewi.

KEINGINAN manusia tak terbatas. Setelah sukses, selanjutnya ingin lebih sukses lagi. Hal itu rupanya disadari Tata personel grup vokal Dewi Dewi. Karenanya ia bersyukur atas keberhasilan selama ini. Tata memang pantas bersyukur. Perjalanan karier Tata di dunia tarik suara dimulai dari nol. Berawal dari menyanyi di sejumlah kafe, hingga populer di berbagai media setelah bergabung dengan Dewi Dewi.
Sejak dulu, Tata mengaku sering mengkhayal memiliki mobil sendiri untuk jalan-jalan. Ia juga bercita-cita membeli sekaligus membelikan rumah untuk kedua orang tuanya. "Alhamdulilah semua itu bisa tercapai," ujar Tata. Tahun depan, Tata berencana pergi naik haji bersama ayah dan ibunya.
Semua itu dilakukan Tata untuk membahagiakan orang tua yang berjasa membesarkan. Namun, dalam prinsip Tata, seorang anak tak perlu perhitungan membayar utang budi orang tua. "Gak ada pemberian dari anak yang bisa membayar (jasa orang tua)," ujar Tata.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.