Sukses

Nyanyi Bareng Tio Pakusadewo, Julie Estelle Deg-degan

Untuk pertama kalinya Julie Estelle menjajal dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Julie Estelle menjajal dunia tarik suara. Tak hanya berakting di film Surat Dari Praha, Julie juga diminta untuk mengisi sebuah soundtrack bertajuk Nyali Terakhir. Tak sendirian, Julie berduet dengan aktor senior Tio Pakusadewo.

"Di film ini nyanyi juga, bareng Om Tio (Pakusadewo). Judulnya `Nyali Terakhir`," kata Julie Estelle di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Julie Estelle dan Cathy Sharon (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagai penyanyi baru, Julie merasa bersyukur. Karena adik Cathy Sharon itu dipandu oleh Glenn Fredly selaku produser film Surat Dari Praha. Meski sempat tegang, namun akhirnya Julie mampu mengatasinya.

"Ini pertama kali aku bernyanyi, bersyukur juga pertama kali nyanyi bisa langsung dibimbing dan dimentori Kak Glenn. Awalnya deg-degan banget, berhadapan dengan mic ini di luar comfort zone aku. Dengar suara sendiri kagok, untung Kak Glenn sabar membimbing kita," ungkap Julie Estelle.

Julie Estelle

"Suasana dibuat senyaman mungkin. Akhirnya aku bisa rileks dan menghayati lagu. Soalnya aku kan bukan penyanyi, nggak biasa menghadapi suasana rekaman," terangnya.

Dalam film barunya, aktor 50 tahun itu mampu memperlihatkan sisi konyol dan jenaka saat memerankan karakter seorang bapak. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bagi Julie Estelle, pengalaman bernyanyi ini merupakan kehormatan besar yang tak akan dilupakan. "Ini sebuah kehormatan buat aku karena bisa berduet dengan Om Tio. Dia aktor luar biasa. Ini akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan," tandas Julie Estelle. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini