Sukses

Hadiri Sidang Cerai, Denada Dingin kepada Suami

Seperti janjinya, Denada akhirnya menghadiri sidang cerai perdana dengan suami, Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti janjinya, Denada akhirnya menghadiri sidang cerai perdana dengan suami, Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). Ibu satu anak itu tiba lebih telat daripada Jerry yang sudah menunggu di pengadilan sejak pagi.

Dari pantauan Liputan6.com, Jerry sudah memarkir mobilnya di pelataran pengadilan sekitar pukul 9.00 WIB. Namun, pria yang bekerja sebagai fotografer itu baru masuk ruang sidang sekitar pukul 10.55 WIB.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Awak media sempat mengira Denada tak hadir sidang. Pasalnya, selama hampir 10 menit Jerry di ruang sidang, putri Emilia Contessa itu tak kunjung datang.

Akhirnya delapan menit berselang, Denada tiba bersama Emilia. Penyanyi 36 tahun itu mengenakan kemeja putih dan rok hitam. Sepanjang jalan menuju ruang sidang, Denada mengenakan kacamata hitam.

Denada

Tak ada kata yang terucap dari bibirnya. Denada hanya tersenyum sambil membuka kacamatanya. Raut wajahnya terlihat sedikit tegang. Bahkan, pesinetron Rahasia Illahi ini tak menengok dan menyapa Jerry yang duduk di sampingnya. Ia memilih bersikap dingin kepada pria yang dinikahi tiga tahun silam tersebut. Hingga berita ini diunggah, sidang cerai Denada dan Jerry Aurum masih terus berlangsung.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(Ras/Mer)