Sukses

Ingin Seperti Artis Korea, Tina Toon Ubah Penampilan

Mantan penyanyi cilik Tina Toon sempat risih dengan bentuk alis dan pipinya yang terlihat berisi alias tembem.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Tina Toon sempat risih dengan bentuk alis dan pipinya yang terlihat berisi alias tembem. Tina pun ubah penampilan di dua bagian itu karena ia kepingin mirip artis Korea.

"Pipi temben cubby terlihat jadi tua. Makanya aku perawatan, namanya orang kan ingin lebih baik ya penampilannya. Dan aku pengin kaya artis-artis Korea," kata Tina Toon, di studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Tina Toon (Instagram)

Perawatan yang dilakukan Tina ialah sulam alis sehingga bentuk alisnya lebih tegas. Dikatakan pemilik studio, Ali, perubahan alis bisa secara signifikan berdampak pada wajah.

"Alis itu berpengaruh pada wajah seseorang. Bentuk alis Tina memang tidak sesuai dengan wajahnya, kelihatan tua jadinya. Makanya saya anjurkan untuk di laser dulu, biar fresh dan terlihat 10 tahun lebih muda," imbuh Ali.

Tina Toon (liputan6.com/Julian Edward)

Pelantun Bolo-bolo ini mengaku, sempat takut ketika menjalani shading alis lantaran khawatir kesakitan. "Tapi aku percaya, beauty is pain. Nah, ternyata pas dijalani nggak terlalu sakit, hehehe," pungkas Tina Toon.

Dengan membentuk alis, Tina Toon kini tak perlu lagi berdandan tebal untuk menutupi kekurangan di wajahnya. Ia mengaku cukup percaya diri dengan bentuk alis barunya tersebut. (Jul/Mer)

Video Terkini