Sukses

Talitha Latief Tak Kenal Capek

Artis sinetron Talitha Latief rupanya punya energi lebih dari kebanyakan perempuan. Di mana pun ia berada, Talitha selalu terlihat lincah. Seperti yang terlihat ketika Talitha di lokasi shooting sinetron Karissa, baru-baru ini.

ARTIS sinetron Talitha Latief rupanya punya energi lebih dari kebanyakan perempuan. Di mana pun ia berada, Talitha selalu terlihat lincah. Seperti yang terlihat ketika Talitha di lokasi shooting sinetron Karissa, baru-baru ini. Talitha tak henti-hentinya berbicara saat tim Kasak-Kusuk datang mewawancarai.
Saat makan malam tiba, Talitha pun memperlihatkan hidangan yang hendak disantap. Perempuan berhidung mancung ini mengatakan, setiap malam makanan disediakan di lokasi shooting. Namun, tak jarang pula Talitha tak memakannya. "Biasanya aku dapet kiriman makanan dari kaka atau mama. Tapi belum dateng," ujar Talitha.
Usai shooting, Talitha pulang ke rumah. Di kediaman orang tuanya itu, Talitha mengendap-endap. Maklum, ia hendak memberikan kejutan kepada kakaknya, Astrid. Malam itu, Astrid berulang tahun. Kejutan berhasil. Astrid pun tampak bahagia.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini